Sabtu, 26 Maret 2011

Cara memasang lagu atau musik pada blog

Ketemu lagi dengan saya ka Hafiz. Saya sekarang akan membahas bagaimana caranya memasukkan lagu ke dalam blog agar selain kita atau pengunjung blog kita melihat-lihat blog mereka dapat juga mendengarkan lagu yang ada pada blog tersebut. Mungkin ada sebagian dari kalian yg kesulitan dan bertanya-tanya bagaimana sh caranya masukin lagu ke dalam blog itu sama halnya pada saat pertama kali membuat blog saya juga bertanya dan akhirnya mendapatkan jawabannya. Pada dasarnya memasukkan lagu ke dalam blog itu sangatlah mudah
caranya ada bermacam-macam banyak sekali caranya di antarannya menggunakan mixpot,divinemusik,toofiles,dan 4shared jg bisa cuman agak jlk,dan msh banyak lagi
1. Mixpot
mixpot adalah alat yg dapat memasukkan lagu ke dalam blog lebih dari 1 dan ada videonya jadi nyetel lagu sambil liat videonya enk khan...??
klo mau silahkan Klik
caranya :
-login blogger
-masuk ke mixpot
-login ke mixpot ( klo belum daftar silahkan daftar dulu )
-klik create playlist
-lalu add musik ( pilih lagu )
-customize ( tampilan musiknya mau kaya gimana? )
-klo udh puas milih lagu silahkan save playlist
-nanti ada kolom lagi isi saja terserah anda mau musik atau lagu terserah kata"nya
-setelah itu pilih mau pop,rock,random atau apa terserah anda
-setelah itu klik ( get code )
-lalu nanti ada code yg keluar tunggu saja setelah keluar di copas ke blog anda

Klo ada yg mau di tanyakan silahkan komentar atau add fb saya : Hafiz oneheartonelove
sebenarnya saya mau ngasih tau yg lainnya cuman sekarang saya lagi sibuk belajar buat UTS

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger